Menpora Dito Ariotedjo Terkesan dengan Final DBL Seri Surabaya

Menpora Dito Ariotedjo Terkesan dengan Final DBL Seri Surabaya
Menpora Dito Ariotedjo (tengah) saat hadir pada partai final DBL 2023 East Java Series-North Region di DBL Arena Surabaya, Sabtu (26/8). Foto: Dokumentasi DBL Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Dito Ariotedjo takjub dengan final DBL Indonesia seri East Java Series–North Region di Surabaya, Jawa Timur.

Pria kelahiran 25 September 1990 itu datang langsung menonton laga akbar turnamen antar pelajar di kota Pahlawan tersebut.

Suami dari Niena Kirana Riskyana itu merasa terkesan mengingat atmosfer penonton DBL seri Surabaya begitu antusias mendukung tim sekolahnya berlaga sehingga sehingga membuat pertandingan berlangsung semarak.

“Saya baru pertama kali datang ke DBL Arena. Saat lagi di Surabaya ternyata ada final DBL seri Surabaya. Saya melihat antusiasme penonton di sini sangat positif. Senang rasanya bisa ke sini semoga ke depannya bisa semakin besar dan lebih masih lagi,” ungkap alumni FHUI tersebut.

Menpora Dito memberikan apresiasi kepada DBL yang konsisten menggelar kompetisi antar pelajar terbesar di Indonesia.

Diharapkan ajang yang telah berlangsung sejak 2004 itu bisa terus melahirkan pemain-pemain terbaik sehingga bisa berkontribusi buat Timnas basket Indonesia.

“Semoga keberadaan liga basket pelajar ini membuat anak Indonesia semakin semangat olahraga khususnya basket. Saya yakin ke depannya industri olahraga khususnya basket bisa lebih maju lagi,” tambah bapak dari Sadia Kiera Nadashana itu.

Partai final DBL seri Surabaya dari sektor putra mempertemukan laga akbar SMA St Louis 1 melawan SMA Gloria 1.

Menpora Dito Ariotedjo takjub dengan final DBL Indonesia seri East Java Series–North Region di Surabaya, Jawa Timur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News