Menpora Dito Semangati Atlet Tenis Meja di SEA Games 2023 Kamboja via Video Conference

Menpora Dito Semangati Atlet Tenis Meja di SEA Games 2023 Kamboja via Video Conference
Suasana video conference call Menpora Dito Ariotedjo bersama tim tenis meja Indonesia di SEA Games 2023. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Atlet tenis meja Indonesia mendapatkan suntikan motivasi khusus dari Menpora Nandito Ario Bimo Ariotedjo alias Dito Ariotedjo.

Saat jeda memimpin rapat di kantor Kemenpora, Jakarta, Menpora Dito mendadak melakukan video conference call, Jumat (12/5) siang.

Saat itu, atlet tenis meja sedang menggelar latihan rutin di venue tenis meja Morodok Techo National Stadium Sport Complex.

Latihan itu merupakan jam khusus yang diberikan jelang laga perdana mereka pada Sabtu (13/5) esok.

Setelah sesi latihan memasuki masa istirahat, Staf khusus dari Kemenpora Alvin Saptamandra Suryohadiprojo bersama Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora Prof. Asrorun Ni'am Soleh tampak hadir.

Ada juga Tenaga Ahli Menteri Luhur Dewanthono. Mereka hendak melihat kondisi terkini dan melakukan pemantauan kesiapan atlet tenis meja.

Saat itulah, Video conference call mendadak dilakukan setelah ponsel milik staf khusus Alvin tersambung dengan ponsel milik Mas Menteri Dito. Dalam pesannya, Menpora meminta agar Rafanael Niman, Siti Aminah, Hafid Nur Annafi, dan Novida Widara untuk fokus dan penuh semangat dalam menghadapi lawan-lawannya di SEA Games 2023.

"Tetap semangat, berikan yang terbaik ya untuk Indonesia. Fokus dan Ayo! tunjukkan yang terbaik," katanya saat melakukan video conference.

Atlet tenis meja dikunjungi pejabat kemenpora, lalu di video conference call oleh Menpora Dito Ariotedjo, ngomong apa saja?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News