SEA Games 2023: Tekad Rizky Ridho Menjelang Laga Semifinal Kontra Vietnam

SEA Games 2023: Tekad Rizky Ridho Menjelang Laga Semifinal Kontra Vietnam
Rizky Ridho (kiri), kapten Timnas U-22 Indonesia saat memberikan keterangan jelang laga semifinal SEA Games 2023 kontra Vietnam. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-22 Indonesia makin siap menghadapi laga semifinal sepak bola SEA Games 2022 kontra Vietnam pada Sabtu (13/5) sore di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja.

Kapten tim Rizky Ridho bahkan mengaku semua pemain sudah dalam kondisi baik dan berfokus untuk bisa menjaga emosi.

Menurut Rizky Ridho, dia dan rekan-rekannya yang lain memiliki tekad yang besar untuk memastikan kemenangan atas Vietnam. Motivasi besar ditunjukkan oleh penggawa Timnas U-22 Indonesia untuk memuluskan jalan ke partai puncak.

"Kami dalam kondisi sangat baik dan 100 persen siap menghadapi Vietnam. Kami akan berusaha semaksimal mungkin merebut tiket ke final," katanya, Jumat (12/5).

Pemain binaan kompetisi internal Persebaya itu mengakui bahwa dalam laga ketat dan menentukan di semifinal dan menghadapi rival seperti Vietnam, faktor mental yang sangat menentukan.

Karena itu, Ridho dan rekan-rekannya bakal berusaha menjaga emosi. Sebab, jika kelepasan dan tidak menjaga emosi, bisa-bisa Timnas U-22 Indonesia yang nantinya dirugikan.

"Untuk saya pribadi harus bisa mengontrol emosi, karena semua tahu kedua tim akan sama-sama mencoba untuk bermain maksimal dan ketat, jadi semoga saja kami bisa mengontrol itu," tegasnya.

Pertandingan Timnas U-22 Indonesia kontra Vietnam bakal digelar mulai pukul 16.00 WIB. Dalam pertandingan ini, sebelas pemain terbaik yang layak menjadi pemain insti dan starter, akan ditampilkan oleh Pelatih Indra Sjafri. (dkk/jpnn)

Rizky Ridho memiliki harapan besar jelang semifinal SEA Games 2023, kondisi siap dan bakal jaga emosi


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News