Menpora Dito Tinjau JIS untuk Persiapan Ajang Piala Dunia U-17

Menpora Dito Tinjau JIS untuk Persiapan Ajang Piala Dunia U-17
Menpora Dito Ariotedjo saat meninjau langsung Jakarta International Stadium (JIS), Selasa (4/7/2023) sebagai persiapan Piala Dunia U-17. Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Dito Ariotedjo meninjau langsung Jakarta International Stadium (JIS), Selasa (4/7/2023) sebagai persiapan Piala Dunia U-17.

Dalam kesempatan itu, pria kelahiran 25 September 1990 tersebut didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, dan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Kedatangan Menpora Dito bersama rombongan merupakan satu di antara persiapan venue penyelenggaraan Piala Dunia U-17.

“Saya bersama pak Basuki, pak Erick, dan Heru Budi melihat langsung kondisi JIS. Setelah itu saya melakukan rapat dengan PSSI,” ungkap Menpora Dito.

Untuk Piala Dunia U-17 nantinya Kemenpora sudah mengeluarkan anggaran untuk bisa digunakan.

Anggaran sebelumnya sejatinya sudah dikucurkan untuk Piala Dunia U-20 yang gagal terlaksana.

Dalam beberapa waktu ke depan Menpora Dito berencana akan melakukan perhitungan ulang untuk pembiayaan penyelenggaraan turnamen akbar untuk kompetisi U-17 tersebut.

“Kami akan menghitung ulang dalam minggu ini akan kami godok lagi pembiayaan Piala Dunia U-17,” ungkap suami dari Niena Kirana Riskyana itu dengan didampingi oleh Sesmenpora Gunawan Suswantoro.

Menpora Dito Ariotedjo meninjau langsung Jakarta International Stadium (JIS), Selasa (4/7/2023) sebagai persiapan Piala Dunia U-17

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News