Menpora: Halalbihalal Asparagus jadi Inspirasi dan Motivasi Para Santri

Menpora: Halalbihalal Asparagus jadi Inspirasi dan Motivasi Para Santri
Menpora Imam Nahrawi menghadiri Halalbihalal Nasional Asparagus. Foto: Putra/Kemenpora

jpnn.com, PACITAN - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi bersama istri Shobibah Rohmah serta Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj menghadiri acara Halalbihalal Nasional Asparagus (Aspirasi Para Lora dan Gus) Se-Nusantara di halaman Perguruan Islam Pondok Tremas Pacitan, Jawa Timur, Senin (1/7) malam.

Menpora tiba di lokasi pada pukul 20.00 WIB. Begitu turun dari mobil menpora dan istri disambut oleh Pengasuh Pondok Tremas Pacitan, Jawa Timur KH. Luqman Harits Dimyati. Menpora kemudian langsung menuju kediaman KH. Luqman Harits. Usai bersilaturahmi, Menpora menuju tempat digelar halalbihalal.

Lantunan ayat suci alquran yang menjadi pembuka acara ini. Dalam kesempatan itu, menpora mengaku senang dan bangga bisa hadir di acara ini. Dia pun mengaku acara yang digelar Asparagus akan memberikan motivasi dan inspirasi bagi para santri untuk melanjutkan perjuangan para ulama mempertahankan ahlussunnah wal jamaah (Aswaja).

"Alhamdulilah saya dua kali hadir di acara yang digelar Asparagus ini. Saya merasakan energi yang sangat luar biasa dan sangat positif. Ini akan menjadi motivasi dan inspirasi bagi para santri untuk meneruskan perjuangan ulama dan kiai untuk mengamalkan, mengembangkan dan mempertahankan ajaran Aswaja," ujar Menpora.

BACA JUGA: Menpora Terima Audiensi Bakal Calon Ketum KONI Marciano Norman

Dia pun mengajak para santri untuk terus memperkuat dan mempertahankan Aswaja sebagai akidah umat Islam. "Tantangan Aswaja ke depan akan semakin berat. Sangat jelas sekali, ada kelompok-kelompok yang tidak suka dengan santri. Karena itu, mari sama-sama berjibaku agar Aswaja betul-betul membumi di Indonesia ini," jelasnya.

Acara di akhir dengan tausyiah dari Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj. (adv/jpnn)


Menpora Imam Nahrawi merasakan energi yang sangat luar biasa dan positif di acara Hahalbihalal Nasional Aspirasi Para Lora dan Gus.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News