Menpora Imam Nahrawi Resmikan Pora Day Care

Menpora Imam Nahrawi Resmikan Pora Day Care
Menpora ImAm Nahrawi didampingi sang Istri dan Deputi II Kemenpora Asrorun Ni'am saat menerima penghargaan dari KPAI. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi meresmikan Pora Day Care di lobi kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (24/1).

Inisiatif Kemenpora ini membuat mereka juga mendapatkan apresiasi dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Penghargaan pun diberikan KPAI terhadap ide pengadaan day care, karena tak semua kementerian memiliki fasilitas yang sama. 

Langkah ini menurut Imam tak hanya menunjukkan kementerian yang dipimpinnya ramah atlet dan ramah pemuda tetapi juga ramah terhadap anak dan ibu, sekaligus ramah karyawan. 

"Kami berterima kasih kepada KPAI yang telah memberikan penghargaan kepada Kemenpora atas day care yang ada ini. Kami tunjukkan bahwa kami akan bersungguh-sungguh menjalankan ini karena kami memahami produktivitas kerja akan semakin baik mana kala ada solusi psikologis terhadap orang tua dan anak," ungkap Imam yang didampingi sang istri, Shobibah Rohmah. 

Menurutnya, adanya day care juga untuk memberikan pelayanan kepada internal Kemenpora, agar anak-anak dapat ditemani, disayangi, dijaga, dan dikawal sehingga ke depan menjadi generasi yang hebat.

"Kalau perlu anak-anak yang di rumah, para istri, sekali-kali daripada di rumah, bawa saja ke kantor untuk memanfaatkan day care yang dimiliki," terangnya.

Di sisi lain, Shobibah yang juga ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenpora menjelaskan bahwa ke depan, keberadaan day care ini akan dimaksimalkan. 

Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrawi meresmikan Pora Day Care di lobi kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (24/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News