Menpora: Jakabaring Bowling Center Terbaik di Dunia

Menpora: Jakabaring Bowling Center Terbaik di Dunia
Serah terima Jakabaring Bowling Center. Foto: Istimewa

jpnn.com, PALEMBANG - Jakabaring Bowling Center yang berada di kawasan Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) resmi diserahkan oleh Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel, Rabu (30/5).

Gedung yang menelan biaya Rp 27 miliar itu diserahkan langsung kepada Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Menpora Imam Nahrawi mengungkapkan rasa bangga terhadap Sumsel yang kini memilki venue terbaik di dunia.

Dia pun berharap, setelah Asian Games peruntukan gedung boling maupun venue lainnya bisa terus diberdayakan.

"Bowling center ini merupakan yang terbaik di dunia, bukan hanya Asia! Kejuaraan dunia boling akan diselenggarakan di sini," kata Menpora.

"Ke depan, bagaimana kita harus berjalan seiring dengan venue terbaik dan prestasi pun kita juga harus yang terbaik. Dalam beberapa bulan lagi Asian Games 2018 akan digelar, atlet-atlet akan bergerak ke Jakabaring. Mohon di-support agar Asian Games 2018 bisa berjalan dengan sukses," tambahnya.

Serah terima Jakabaring Bowling Center ini menjadi wujud kebanggaan serta kontribusi APP Sinar Mas atas terpilihnya kembali Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018.

Managing Director Sinar Mas Saleh Husin mengatakan, APP Sinar Mas sebagai Official Partner Asian Games 2018 berupaya untuk memberikan kontribusi terbaik bagi momen bersejarah ini melalui berbagai bentuk dukungan.

Jakabaring Bowling Center resmi diserahkan oleh Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel, Rabu (30/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News