Menpora Luncurkan Senam Gerakan Keluarga Berolahraga

Menpora Luncurkan Senam Gerakan Keluarga Berolahraga
Menpora Imam Nahrawi bersama plt Deputi IV Yuni Poerwanti bersama Sakko Gokai. Foto Kemenpora for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi membuka kegiatan olahraga Sinergitas Dalam Gerakan Keluarga Berolahraga (Gelora) Membangun Bangsa, Family Sport Day for Peace di Halaman Kantor Menpora Senayan, Jakarta.

Hadir dalam kegiatan itu selain Menpora adalah Plt. Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Yuni Poerwanti, Asdep Pengembangan Olahraga Tradisional dan Layanan Khusus Bayu Rahadian, Kepala Biro Humas dan Hukum Amar Ahmad bersama Ketua Umum Soka Gakkai Indonesia Peter Nurhan serta Ketua DPW Soka Gakkai Indonesia Antonius Pollim secara resmi.

Kegiatan ini diikuti ribuan peserta yang mengikuti senam massal, jalan sehat, dan beberapa games menarik lainnya. 

Pemerintah menyambut baik segala kegiatan positif yang diselenggarakan yang bertujuan menyehatkan dan mencerdaskan bangsa.

Olahraga bukan hanya menyehatkan, menyenangkan dan membahagiakan tetapi juga mempersatukan sebagai bangsa.

"Ini adalah pertemuan keluarga untuk perdamaian, inisiasi ini harus terus didorong untuk lahirnya negara yang menjunjung tinggi sportifitas dan kejujuran karena dimulai dari keluarga jika olahraganya maju dalam sebuah negara maka akan maju pula peradaban bangsa itu," ujar Menpora. 

"Terima kasih kepada Soka Gakkai Indonesia yang telah memberikan apresiasi dan kesempatan kita semua serta menjadikan Kantor Kemenpora sebagai tempat untuk melakukan berbagai kegiatan olahraga ada senam, gerak jalan dan sebagainya sinergitas ini memberikan inspirasi untuk kita melakukan kombinasi antara pemerintah dan masyarakat," tambah Menpora.

Menpora terus menyampaikan semangat berapi-api untuk mengajak masyarakat menjadikan olahraga sebagai bagian dari hidup.

Menpora Imam Nahrawi membuka kegiatan olahraga Sinergitas Dalam Gerakan Keluarga Berolahraga (Gelora) Membangun Bangsa, Family Sport Day for Peace

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News