Menpora Minta Coach Milla Objektif

Menpora Minta Coach Milla Objektif
Menpora Imam Nahrawi. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi terus memantau perkembangan Timnas Indonesia U-23 yang saat ini sedang dipersiapkan oleh pelatih Luis Milla untuk Asian Games 2018. Dia berharap, PSSI bisa melihat kualitas pemain secara objektif.

"Untuk tim yang dipersiapkan ke Asian Games, ini jadi persiapan yang bagus. Saya kira dengan momentum ini jadi kewajiban PSSI untuk potret mereka secara objektif untuk tim Asian Games," kata Imam, Jumat (17/11) malam.

Dia juga berharap, objektifitas dimiliki tim pelatih. Menteri 44 tahun itu yakin, Luis Milla bisa memilih pemain secara objektif.

"Sekali lagi bidik mereka secara objektif dan saya percaya coach Milla melakukan itu," tuturnya.

Dalam ajang uji coba pada bulan November ini, Luis Milla melalui PSSI memang memanggil pemain usia muda dengan kombinasi beberapa pemain senior.

Nantinya, dari nama-nama ini akan dipilih pemain yang benar-benar mumpuni untuk skuat Timnas di Asian Games 2018 mendatang.

Selain regulasi harus memainkan pemain U-23, sepak bola di ajang olahraga terbesar Asia tersebut juga membolehkan tiga pemain senior berada di dalam tim. (dkk/jpnn)


Menpora Imam Nahrawi terus memantau persiapan Timnas U-23 berlaga di Asian Games 2018


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News