JPNN.com

Menpora Pantau Persiapan Cabor Menuju Olimpiade Rio 2016

Minggu, 19 Juni 2016 – 15:50 WIB
Menpora Pantau Persiapan Cabor Menuju Olimpiade Rio 2016 - JPNN.com
Menpora Imam Nahrawi didampingi M Slamet (kanan) saat disambut tim Voli Pantai Indonesia. Foto: M Amjad/jpnn

DENPASAR - Menpora Imam Nahrawi, tadi siang, Minggu (19/6), melakukan kunjungan kerja ke Sanur, Denpasar, Bali. 

Pada kunjungan itu, dia memantau langsung persiapan beberapa cabang olahraga yang sedang berjuang lolos ke Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar, Bali, Menpora melihat langsung kondisi venue pemusatan latihan cabor Voli Pantai. Seluruh atlet dan ofisial juga sempat melakukan diskusi perihal persiapan akhir dan apa yang menjadi kebutuhan cabor Voli pantai. 

"Kami akan berangkat ke Australia untuk menjalani kualifikasi menuju Olimpiade," kata M Slamet, Manajer tim Voli Indonesia.

Menurut Slamet, kunjungan Menpora ke Sanur memberikan semangat dan motivasi tersendiri bagi tim voli pantai Indonesia. ‎Apalagi, Imam juga memberikan bonus bagi para peraih medali dan jaminan bonus untuk para Olimpian. 

"Kami berharap bisa menambah kuota Indonesia yang lolos ke Olimpiade," ucapnya optimistis.

Imam menegaskan, bahwa persiapan maksimal di bawah arahan Satuan pelaksana program Indonesia Emas (Satlak Prima) sudah diberikan. Pemusatan latihan di Bali, lanjut dia, juga memberikan suasana venue kualifikasi seperti aslinya.

"Kami selalu ‎memberikan support yang terbaik. Anda semua adalah wakil Indonesia, ke sana membawa merah putih, kembali juga membawa merah putih. Berikan yang terbaik untuk lolos ke Olimpiade," ucap Imam. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi