Kompetisi Libur, PSPS Tetap Latihan di Bulan Puasa

Kompetisi Libur, PSPS Tetap Latihan di Bulan Puasa
Pelatih PSPS Riau, Philep Hansen Maramis. Foto: Riau Pos / jpn

jpnn.com - PEKANBARU - Para pemain PSPS Riau tetap menggelar latihan meskipun kompetisi ISC B libur selama Ramadan. Latihan tim yang diperkuat setengah tim Pra PON Riau ini difokuskan untuk memperbaiki teknik.

Seperti dikutip Riau Pos (Jawa Pos Group), pelatih PSPS Riau, Philep Hansen Maramis menyatakan jadwal latihan hanya dilakukan sore hari mulai pukul 16.30 WIB hingga jelang jelang berbuka.

''Latihan lebih kita fokuskan ke teknik, latihan fisik seperti lari dan lainnya hanya sekedarnya saja untuk menjaga kebugaran pemain,'' ujar Philep.

Para pemain memfokuskan latihan memberi assist dan shooting ke gawang. Apalagi pada pertandingan terakhir melawan PSMS Medan, para pemain depan belum berhasil menjebol gawang lawan melalui shooting.

Selain itu latihan ini juga dilakukan untuk mendekatkan para pemain secara emosional. Terutama antara mantan pemain Pra PON dengan skuad PSPS sebelumnya.

Sehingga saat bermain diputaran kedua nanti, koordinasi antar lini yang dilakukan pemain muda dan pemain lama bisa lebih cair. Agar mereka bisa melakukan variasi serangan dengan memanfaatkan keunggulan skil individu para pemain.(luk/ray/jpnn)


PEKANBARU - Para pemain PSPS Riau tetap menggelar latihan meskipun kompetisi ISC B libur selama Ramadan. Latihan tim yang diperkuat setengah tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News