Tak Dapat Dipercaya, Chile Bantai Meksiko 7-0!!

Tak Dapat Dipercaya, Chile Bantai Meksiko 7-0!!
Striker Chile, Eduardo Vargas (11) membukukan empat gol di laga timnya melawan Meksiko. Foto: AFP

jpnn.com - CALIFORNIA - Ini benar-benar terjadi. Juara Copa America 2015, Chile mengalahkan Meksiko dengan skor supertelak 7-0, sadis!

Meksiko yang lolos ke perempat final Copa America Centenario 2016 sebagai juara Grup C, termasuk mengalahkan Uruguay (3-1), seperti tidak ada apa-apanya di depan Chile.

Dalam laga perebutan tempat Empat Besar di Levi's Stadium, Santa Clara, California, Minggu (19/6) pagi WIB, Chile unggul di babak pertama 2-0.

Pesta gol dibuka Edson Puch di menit ke-16. Jelang wasit Heber Lopes (Brasil) meniup peluit tanda jeda, Eduardo Vargas memperbesar keunggulan Chile menjadi 2-0.

Di babak kedua, Meksiko yang ingin bangkit, malah remuk. Berturut-turut, Alexis Sanches ('49), Vargas ('53, '58, '74) dan Puch, si pembuka pesta menutupnya di menit ke-88. Astaga! Gawang Meksiko yang dijaga kiper sekelas Guillermo Ochoa, robek tujuh kali.

Bahkan usai gol ketujuh, di sisa laga, Chile masih terus membombardir kotak penalti Meksiko. Dengan kemenangan ini, Chile akan jumpa Kolombia di semifinal yang akan digelar Kamis (23/6) pagi WIB. (adk/jpnn)


CALIFORNIA - Ini benar-benar terjadi. Juara Copa America 2015, Chile mengalahkan Meksiko dengan skor supertelak 7-0, sadis! Meksiko yang lolos ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News