Malam Ini...Harga Diri PS TNI Diuji Persipura

Malam Ini...Harga Diri PS TNI Diuji Persipura
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - BOGOR - PS TNI mengincar kemenangan perdana di ISC A 2016 saat menjamu Persipura Jayapura, Minggu (19/6) malam. Dalam laga di Stadion Pakansari, Bogor tersebut, peluang tim militer untuk menang cukup terbuka.

Pelatih PS TNI Eduard Tjong menegaskan tekadnya untuk bisa meraih kemenangan. Selain untuk mengangkat posisi tim dari papan bawah, tiga poin penting untuk menjaga reputasi PS TNI.

"Kami memang belum pernah menang. Karena itu saya minta ke pemain-pemain untuk menyudahi catatan ini, kami punya harga diri," kata Edu saat dihubungi, Minggu (19/6) siang.

Untuk memenuhi target itu, PS TNI menurut Edu bakal menerapkan permainan lebih terbuka. Tujuannya, untuk meningkatkan intensitas serangan ke pertahanan lawan.

"Kami tetap waspada, karena mereka punya kecepatan. Kalau tak memperhatikan organisasi pertahanan akan berbahaya," ungkapnya. (dkk/jpnn)


BOGOR - PS TNI mengincar kemenangan perdana di ISC A 2016 saat menjamu Persipura Jayapura, Minggu (19/6) malam. Dalam laga di Stadion Pakansari,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News