JPNN.com

Menpora: Pembenahan Infrastruktur Stadion Penting untuk Kemajuan Sepak Bola Indonesia

Selasa, 01 Desember 2020 – 23:13 WIB
Menpora: Pembenahan Infrastruktur Stadion Penting untuk Kemajuan Sepak Bola Indonesia - JPNN.com
Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali (tengah). Foto: Kemenpora

jpnn.com, BANDUNG - Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali meninjau pembenahan infrastruktur stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (28/11).

Menurut Menpora, pembenahan infrastruktur stadion menjadi langkah penting untuk mendukung kemajuan masa depan sepak bola Indonesia.

Beberapa stadion di Jawa Barat saat ini sedang berbenah sebagai salah satu upaya untuk memajukan sepak bola Indonesia.

Selain Si Jalak Harupat, Stadion GBLA, Kota Bandung, dan lapangan Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, juga dibenahi.

"Kami lihat beberapa lapangan dalam rangka implementasi Inpres no 3 tahun 2019 tentang pesepakbolaan nasional. Prestasi sepak bola semakin bagus dan maju maka ada hal-hal yang harus dibenahi, termasuk dari situ sarana prasarana," jelas Menpora RI.

Menurut Menpora, Stadion Si Jalak Harupat satu di antara yang menjadi prioritas. Pembenahan sarana dan prasarana olahraga menjadi salah satu cara untuk meningkatkan prestasi, termasuk sepak bola sendiri.

"Stadion Si Jalak Harupat adalah salah satu yang menjadi prioritas dari kegiatan sepak bola kita dan pada saat Asian Games, SJH jadi salah satu stadionnya," tambahnya

Menpora menyampaikan penggemar sepak bola di Bandung Raya menjadi salah satu prioritas di Piala Dunia. Sehingga peningkatan sarana dan prasarana di Stadion Si Jalak Harupat ini menjadi prioritas tersendiri.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi