Menpora Pilih Menu Berbuka Puasa Sesuai Sunnah Rasul

Menpora Pilih Menu Berbuka Puasa Sesuai Sunnah Rasul
Imam Nahrawi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi termasuk yang tak membutuhkan beragam menu untuk menikmati berbuka puasa. Dia memilih menu yang sederhana, dan berorientasi menjalankan sunnah Rasulullah SAW.

Bukan nasi, kolak, ataupun teh manis‎ yang dicari oleh Imam. Menteri 43 tahun itu hanya membutuhkan kurma dan air putih. 

"Kalau saya menunya apa saja, yang penting ada air putih dan kurma. Karena itu menjadi ‎sunnah dan kebiasaan saya dari dulu," ungkapnya, saat ditemui di kantornya, Kamis (16/6).

Selain itu, ‎Imam juga tak mengurangi menu olahraganya selama bulan puasa ini. Kalau sedang longgar, menteri asal PKB itu juga menyempatkan memainkan Tenis Meja atau bulu tangkis.

Pekan lalu dia sempat berolahraga bersama murid dari sekolah Ragunan. Kemudian Kamis siang tadi, Imam sempat mencoba bermain bulu tangkis di Pelatnas PBSI di Cipayung.

"Olahraga gak boleh berhenti. Puasa bukan halangan, yang pasti harus tetap mengeluarkan keringat," ungkapnya.‎(dkk/jpnn)


JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi termasuk yang tak membutuhkan beragam menu untuk menikmati berbuka puasa. Dia memilih menu yang sederhana, dan berorientasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News