Tinjau Kesiapan Pelabuhan Ketapang, Pak Jonan Bilang..

Tinjau Kesiapan Pelabuhan Ketapang, Pak Jonan Bilang..
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan. Foto dok Humas Kemenhub

jpnn.com - BANYUWANGI - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan terus memantau persiapan angkutan mudik jelang Lebaran 2016. Setelah meninjau ke Malang, Jonan melanjutkan ke Pelabuhan Penyeberangan Ketapang, Banyuwangi, Kamis (16/6).

Disinggung tentang kesiapan sarana prasarana Pelabuhan Penyeberangan Ketapang, Jonan merasa senang melihat progres kerja anak buahnya.

Mantan dirut KAI ini mengatakan pelabuhan penyeberangan sudah lebih bagus dibandingkan tahun lalu.

"Kalau prasarana pelabuhan sudah bagus dibandingkan tahun lalu, menurut saya tahun lalu ke sini juga, pelabuhan tahun lalu dengan sekarang bagusan yang sekarang. Lebih rapih," ungkap Jonan.

Meski memberikan pujian, Jonan juga punya sejumlah catatan. Menurutnya, masih ada yang harus diperbaiki.

"Tinggal kapalnya diperbaiki nggak? Di-lassing atau tidak kendaraan yang diangkut? Memang memakan waktu, tetapi kalau terjadi kecelakaan, lebih banyak lagi waktunya yang termakan," tutur Jonan.

Setelah dari Banyuwangi, Jonan meneruskan peninjauannya ke Banjarmasin, Balikpapan, Batam dan Lampung. Itu dilakukan untuk terus meningkatkan keselamatan, keamanan dan pelayanan jasa transportasi kepada masyarakat. (chi/jpnn)

 


BANYUWANGI - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan terus memantau persiapan angkutan mudik jelang Lebaran 2016. Setelah meninjau ke Malang, Jonan melanjutkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News