Menpora Sambut Baik Rencana Kerja Sama dengan TVRI

Menpora Sambut Baik Rencana Kerja Sama dengan TVRI
menpora Zainudin Amali menerima kunjungan pihak TVRI. Foto: kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali berharap TVRI menjadi lembaga penyiaran yang lebih kreatif dan makin tanggap perubahan yang ada di sekitarnya.

Harapan itu disampaikan Menpora usai menerima audiensi Dewan Pengawas TVRI Arief Hidayat Thamrin dan Dirut TVRI Imam Brotoseno di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (16/6) siang.

Menpora juga menyambut baik rencana kerja sama dan kolaborasi dengan lembaga penyiaran berpelat merah ini baik di bidang keolahragaan maupun kepemudaan.

"Kami dari Kemenpora mendukung konten-konten pemberitaan olahraga dari TVRI," kata Menpora didampingi Deputi Pembudayaan Olahraga R. Isnanta, Plt Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Chandra Bhakti, Staf Khusus Olahraga M. Nigara dan Staf Khusus Milenial dan Kreatifitas Aliya Nurayu Laksono.

"Kami berharap TVRI menjadi lembaga penyiaran dan TV pemersatu yang menyampaikan berbagai informasi tentang olahraga dan kepemudaan dan jika ada program-program dan konten-konten terbaru akan kami sampaikan kepada masyarakat baik untuk olahraga profesional, prestasi dan pembudayaan atau olahraga masyarakat," lanjut Menpora.

Zainudin berharap jalinan kerja sama yang baru dengan TVRI makin baik dan makin tanggap perubahan.

"Kita jalin kembali ini dan TVRI makin baik kami yakin bahwa dengan manejemen yang baru TVRI makin tanggap dengan perubahan yang ada di sekitarnya dan makin kreatif dan inovatif karena persaingan di antara lembaga penyiaran luar biasa," tuturnya.

Sementara Dirut TVRI Imam Brotoseno sangat antusias dengan rencana kolaborasi dengan Kemenpora.

"Hubungan kami dengan Kemenpora sudah lama dan sudah terbina dengan baik, tetapi saat ini kami akan terus meningkatkan kerja sama ini dengan pola-pola kerja sama yang baru yang makin baik," katanya.

"Kami akan ajak dan berdayakan anak-anak muda, UMKM, menyediakan ruang kreatif bagi kewirausahaan yang juga akan kami pertemukan dengan koorporasi BUMN program-program tentang keolahragaan atau film dokumenter olahraga kepada anak muda tentang perjuangan dari bawah hingga puncak prestasi kami rasa perlu dikisahkan kepada seluruh bangsa sebagai sumber inspirasi," tutupnya. (*/jpnn) 

Video Terpopuler Hari ini:

Zainudin Amali berharap jalinan kerja sama yang baru dengan TVRI makin baik dan makin tanggap perubahan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News