Menpora Siap Dukung Dana Pembangunan Sport Centre di Kepri

Menpora Siap Dukung Dana Pembangunan Sport Centre di Kepri
Menpora Imam Nahrawi dan Gubernur Kepri Nurdin Basirun menyaksikan pertandingan voli di Batam, Sabtu (6/5). Menpora berjanji akan membantu pembangunan stadion di Kepri. Foto: Humas Pemprov Kepri untuk Batampos/jpg

jpnn.com, BATAM - Menpora Imam Nahrowi menyatakan sangat mendukung rencana pembangunan stadion sepak bola sekaligus sport center di Kepulauan Riau.

Bahkan, Menpora berkomitmen membantu pembangunan sarana dan prasarana olah raga agar terealisasi 2019.

Apalagi semangat Kepri untuk menjadi tuan rumah PON 2024 sangat kuat.

“Di masa mendatang, semoga Kepri menjadi tuan rumah PON,” kata Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrowi, saat berkunjung ke Batam, Sabtu (6/7) malam.

Salah satu sarana pendukung penyelenggaraan PON adalah keberadaan stadion. Nurdin sejak dilantik sudah mencanangkan agar Kepri memiliki stadion yang representatif.

Dalam perbincangan dengan Imam, Nurdin menyebutkan Kepri mengusulkan pola sharing kegiatan untuk pembangunan stadion. Kata Nurdin, Imam menyetujui pola itu.

“Ada anggaran APBD dan APBN,” kata Nurdin. Dengan pola ini, tahun 2019, stadion yang representatif akan berdiri di Kepri.

Menurut Nurdin, dari segi kepariwisataan Kepri memang sudah terkenal. Ke depan pihaknya ingin Kepri tambah terkenal dengan even-even olahraga.

Menpora Imam Nahrowi menyatakan sangat mendukung rencana pembangunan stadion sepak bola sekaligus sport center di Kepulauan Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News