Menpora Tak Pernah Persoalkan Perubahan Anggaran Hambalang

Menpora Tak Pernah Persoalkan Perubahan Anggaran Hambalang
Menpora Tak Pernah Persoalkan Perubahan Anggaran Hambalang
JAKARTA - Mantan Sekretaris Kementrian Pemuda dan Olah raga (Sesmenpora) Wafid Muharam, menegaskan bahwa dirinya sudah melaporkan penandatanganan kontrak tahun jamak (multiyears) proyek Hambalang ke Menpora Andi Mallarangeng. Bahkan menurut Wafid, Menpora menganggap tidak ada persoalan dalam hal perubahan anggaran Hambalang dari tahun tunggal menjadi tahun jamak.

"Saya laporkan kok ke Pak Menteri. Saya memang lapornya setelah menandatangani. Pak Menteri (Andi,red) pun mengiyakan dan tidak ada masalah," kata Wafid saat ditemui usai bersaksi pada persidangan atas Angelina Sondakh di Pengadilan tipikor Jakarta, (1/11) sore.

Wafid justru mengisyaratkan bahwa Menpora memberi respon positif atas perubahan penganggaran Hambalang dari APBN tahun tunggal menjadi multiyears itu. "Malah katanya kalau peletakan batu pertama beliau (Andi,red) akan ke sana (Hambalang)," ucapnya.

Menurut Wafid, dirinya juga sudah memaparkan tentang kerjasama operasi (KSO) proyek Hambalang, yakni PT Wijaya Karya dan PT Adhi Karya. "Saya tunjukkan juga pemenang-pemenang tendernya. Pak Menteri setuju," sambungnya.

JAKARTA - Mantan Sekretaris Kementrian Pemuda dan Olah raga (Sesmenpora) Wafid Muharam, menegaskan bahwa dirinya sudah melaporkan penandatanganan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News