Menpora Tegaskan ISG III Tetap Di Riau

Menpora Tegaskan ISG III Tetap Di Riau
Gubernur Riau Rusli Zainal bersama dengan Menpora Roy Suryo meninjau venue renang yang akan digunakan untuk penyelenggaraan Islamic Solidarity Games III tahun 2013. Foto: Humas Pemprov Riau
PEKANBARU--Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo meninjau persiapan provinsi Riau yang akan menjadi tuan rumah Islamic Solidarity Games (ISG) III tahun 2013, Kamis (7/3). Didampingi GUbernur Riau HM Rusli Zainal, Menpora meninjau venue-venue olahraga yang beberapa waktu lalu juga digunakan untuk helat PON XVIII tahun 2012.

Diantara venue yang dikunjungi adalah Gelanggang remaja, Main Stadion Riau, Rumbai Sport centre yang terdiri dari venue Aquatic, Atletik, Bela diri, Senam, Basket, Stadion Kaharuddin Nasution (sepak bola), dan Wisma Atlit. Selain itu rombongan Menpora juga meninjau venue Volli dan venue panahan di Universitas Islam Riau. 

Usai meninjau berbagai Venue, pada wartawan Menpora Roy Suryo menegaskan, hingga saat ini belum ada perubahan rencana tuan rumah ISG III tahun 2013. Meski diakui Kemenpora masih akan melakukan berbagai evaluasi, termasuk kekurangan anggaran yang masih dialami panitia.

"Insyallah nanti akan diputuskan pada April mendatang. Hingga saat ini belum ada perubahan untuk tuan rumah ISG," tegas Menpora.

PEKANBARU--Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo meninjau persiapan provinsi Riau yang akan menjadi tuan rumah Islamic Solidarity Games (ISG) III

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News