Mensos Ajak Para Ibu Gerakkan One Day One Care

Mensos Ajak Para Ibu Gerakkan One Day One Care
Mensos Khofifah Indar Parawansa. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JPNN.com- Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa benar-benar menikmati perayaan hari ibu nasional yang jatuh ‎Sabtu (24/12).

Dalam kegiatan di Gedung Manunggal, Kota Makassar, Sulsel dia berpesan terkait peran ibu di era teknologi.

Menteri asal Surabaya itu mengajak ibu-ibu dari berbagai organisasi masyarakat (ormas) wanita se-Makasar untuk menjaga dan memperhatikan anak-anaknya di era yang serba terbuka ini.

"Jangan biarkan anak-anak kita terjebak dalam hal negatif perkembangan teknologi khususnya sosial media, seperti ikut menyebarluaskan ujaran kebencian dan lain sebagainya," katanya, dalam rilis yang diterima redaksi, Sabtu malam.

Perkembangan teknologi saat ini tidak luput turut menyumbang munculnya persoalan sosial di Masyarakat.

"‎Mari kita bersama-sama menyelesaikan persoalan sosial di tengah masyarakat dengan menerapkan One Day One Care sebagai wujud untuk memupuk rasa saling tolong menolong," tegas dia.

Gerakan ini adalah gerakan mengajak masyarakat untuk saling peduli satu sama lain. Utamanya membangun kepedulian kepada masyarakat disekitar kita yang kurang mampu atau penyandang masalah kesejahteraan sosial.

Suasana perayaan menjadi sangat kusyuk dan sendu, setelah Khofifah turut menyempatkan menyanyikan lagu berjudul Ibu yang di populerkan oleh Iwan Fals.

JPNN.com- Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa benar-benar menikmati perayaan hari ibu nasional yang jatuh ‎Sabtu (24/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News