Mensos Diingatkan untuk Patuhi Rencana Pemerintah

Mensos Diingatkan untuk Patuhi Rencana Pemerintah
Mensos Diingatkan untuk Patuhi Rencana Pemerintah
JAKARTA - Menteri Sosial (Mensos) yang juga politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri diingatkan untuk menaati pemerintah daripada sikap partainya yang menolak rencana kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Sebab, menteri adalah pembantu presiden yang harus patuh pada kebijakan pemerintah.

Peringatan untuk Salim itu disampaikan mantan Mensos Bachtiar Chamsyah, menanggapi penolakan PKS atas rencana pemeruntah menolak harga BBM. "Saya tidak bicara tetang PKS. Tapi seorang menteri harus patuh pada kebijakan pemerintah. Kalau nggak patuh ya harus berhenti," kata Bachtiar sebelum acara pembukaan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) II Parmusi di Jakarta, Senin (10/6).

Bachtiar yang juga politisi senior PPP itu menambahkan, PKS merupakan anggota koalisi pendukung pemerintahan saat ini. Karenanya, katanya, sebenarnya penolakan PKS atas rencana pemerintah menaikkan harga BBM itu sebagai hal yang tak etis.

"Dia harus patuh pada presiden. Karena ada pakta integritas. Kalau tak mau patuh ya jangan tanda tangani pakta integritas itu," ucapnya.(ara/jpnn)

JAKARTA - Menteri Sosial (Mensos) yang juga politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri diingatkan untuk menaati pemerintah daripada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News