Mensos Risma Berikan Bantuan di Kalteng, Pejabat Daerah: Terima Kasih Sudah Datang

Mensos Risma Berikan Bantuan di Kalteng, Pejabat Daerah: Terima Kasih Sudah Datang
Bupati Katingan, Kalimantan Tengah Sakariyas memuji langkah cepat Mensos Risma karena memberikan perhatian besar kepada korban banjir di Katingan. Foto: Kemensos

jpnn.com, KATINGAN - Menteri Sosial Tri Rismaharini mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak lantaran memiliki kebijakan cepat saat menanggulangi setiap bencana alam.

Dalam kunjungan ke Kabupaten Katingan, Kalimantan tengah beberapa waktu lalu, langkah Mensos Risma mendapat pujian.

Bupati Katingan, Kalimantan Tengah Sakariyas memuji langkah cepat Mensos Risma karena memberikan perhatian besar kepada korban terdampak bencana banjir di Katingan.

Menurut dia, Mensos Risma menyerahkan berbagai bantuan untuk korban banjir di daerah itu tahun lalu.

Adapun bantuan yang diserahkan, mantan Wali Kota Surabaya itu berupa makanan siap saji 156 paket, makanan anak 102 paket, selimut 100 lembar, Kid ware 50 paket, famili kit 50 paket, foodware 50 paket, perlengkapan Dapur 50 paket, matras 100 lembar, tenda gulung 50 lembar, paket sembako 100 paket, dan sandang 25 paket.

Sakariyas mengatakan kunjungan Mensos Risma sangat luar biasa manfaatnya bagi pemkab karena telah memberikan saran dalam upaya menangani banjir ke depannya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Mensos yang sudah datang ke Katingan untuk melihat masyarakat terdampak musibah banjir ini," katanya.

Tidak hanya bantuan, kata dia, Mensos Risma juga memberikan solusi pemerintah daerah untuk mengatasi dampak banjir.

"Mensos memberikan perhatian besar kepada masyarakat terdampak bencana di Kalteng," tuturnya.

Bupati Katingan, Kalimantan Tengah Sakariyas memuji langkah cepat Mensos Risma karena memberikan perhatian besar kepada korban banjir di Katingan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News