Mental Ambruk, PSIS Tahu Diri

Mental Ambruk, PSIS Tahu Diri
Mental Ambruk, PSIS Tahu Diri
SEMARANG - PSIS masih berkutat di papan bawah. Tapi, bukan berarti anak asuh Bambang Nurdiansyah tersebut dengan mudah dikalahkan lawan-lawannya di pentas Indonesia Super League (ISL) 2008/2009.

Persipura Jayapura pernah merasakannya. Tim yang saat ini duduk di posisi teratas klasemen sementara ISL itu takluk dari PSIS di Stadion Jatidiri, Semarang. Hal serupa bisa saja terjadi pada Sriwijaya FC (SFC) Palembang, Sumsel, yang akan dijamu malam ini (siaran langsung antv mulai pukul 18.30 WIB). Kekalahan akan membuat Laskar Wong Kito -julukan SFC- harus memupus ambisinya menembus papan atas.

Hanya, PSIS pun tahu diri. Kalah materi dan kondisi mental pemain yang tengah tercabik membuat Mahesa Jenar -sebutan PSIS- ogah berteriak menang.

Idrus Gunawan dkk yang tumbang pada tiga laga terakhir sangat berpengaruh. Itu berbeda dengan Sriwijaya FC yang datang dengan modal konfidensi tinggi. Sebelum ke Semarang, Sriwijaya FC berhasil menekuk PSM di Stadion Mattoangin, Makassar, yang terkenal angker bagi tim tamu.

SEMARANG - PSIS masih berkutat di papan bawah. Tapi, bukan berarti anak asuh Bambang Nurdiansyah tersebut dengan mudah dikalahkan lawan-lawannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News