Stoner Bawa Pulang BMW Seri Terbaru

Stoner Bawa Pulang BMW Seri Terbaru
Stoner Bawa Pulang BMW Seri Terbaru
DALAM urusan kecepatan dan konsistensi saat lomba, Valentino Rossi adalah yang terbaik. Dia telah mengamankan gelar juara MotoGP 2008. Namun, dalam kecepatan satu lap, Casey Stoner masih yang terbaik.

Pembalap Ducati Marlboro itu akhir pekan lalu sukses mengamankan gelar M Award untuk best qualifier alias pembalap terbaik di kualifikasi. Dia pun berhak membawa pulang satu mobil terbaru BMW.

Itu tak lepas dari pole position yang diraihnya Sabtu (4/10). Pole position tersebut merupakan yang kedelapan sepanjang tahun ini. Dengan tambahan pole itu, Stoner mengoleksi 314 poin. Dia unggul 66 poin dari peringkat kedua yang ditempati Rossi. Dengan dua seri tersisa, tidak mungkin Stoner tergusur.

Pole position yang didapat Stoner terjadi dalam sepuluh seri terakhir. Dia memenangi sesi kualifikasi tujuh kali beruntun sejak GP Catalunya hingga GP San Marino. Rekor beruntunnya itu baru dihentikan rookie Jorge Lorenzo yang meraih pole position di San Marino.

DALAM urusan kecepatan dan konsistensi saat lomba, Valentino Rossi adalah yang terbaik. Dia telah mengamankan gelar juara MotoGP 2008. Namun, dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News