Mental Pemain Persib Down

Manajemen Langsung Berbenah

Mental Pemain Persib Down
Mental Pemain Persib Down
BANDUNG - Gempuran anak asuh Stefan Hansson sepertinya menjadi tamparan bagi Djadjang Nurdjaman. Buktinya, usai dipaksa pulang tanpa poin dalam tur Kalimantan lalu, setelah juga ditekuk Persisam Putra Samarinda, Djanur-sapaan akrabnya, langsung berbenah.

Apa yang akan dibenahi Djanur kali ini? Mantan asisten pelatih Pelita Jaya Karawang ini mengatakan, punya PR (pekerjaan rumah) untuk memperbaiki mental para punggawanya sebelum memperbaiki kelemahan-kelemahan lainnya.

Sebab, dikatakannya, usai mengalami kekalahan beruntun, mental punggawanya dipastikan  down. Dampak dari mental yang down itu, kata dia, tak mau dilihatnya dalam laga Persib berikutnya menghadapi PSPS Pekanbaru 27 Februari mendatang.

"Kita harus kembalikan kepercayaan diri pemain untuk menghadapi laga kandang nanti. Pekerjaan saya saat ini adalah meningkatkan moril pemain lebih dulu," ujar Djanur.

BANDUNG - Gempuran anak asuh Stefan Hansson sepertinya menjadi tamparan bagi Djadjang Nurdjaman. Buktinya, usai dipaksa pulang tanpa poin dalam tur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News