Persib Bandung Akui Konsentrasi Lemah

Persib Bandung Akui Konsentrasi Lemah
Persib Bandung Akui Konsentrasi Lemah
BANDUNG- Lemahnya konsentrasi lini belakang Persib Bandung disorot internal Persib Bandung sendiri. Bahkan dituding sebagai bagian dari penyebab kekalahan Persib atas Mitra kukar dalam tur Kalimantan lalu.

Gelandang bertahan Persib, Asri Akbar tak mau banyak berkelit, ia mengakui bahwa Persib digulung 4-2 oleh Naga Mekes-julukan Mitra Kukar lantaran kesalahan pemain. Kesalahan itu pun termasuk dilakukan oleh dirinya. Sehingga, walaupun Persib lebih mendominasi jalannya laga tapi tim lawan bisa dengan mudah menceploskan gol demi gol.

Eks punggawa Persiba Balikpapan ini mengakui Mitra Kukar sukses memanfaatkan situasi saat lini belakang "Maung Bandung" lengah. "Kami sudah kerja keras dan berusaha dengan maksimal tapi kita kecolongan karena kesalahan-kesalahan sendiri. Saya jelas kecewa, apalagi saya baru dipercaya pelatih untuk bermain fulltime menggantikan Hariono yang kena akumulasi kartu," kata Asri.

Asri juga mengakui jika permainannya belum sempurna betul dilaga itu. Ia menganggap kontribusinya di laga itu belum membuahkan hasil bagus. "Saya merasa belum bisa memberikan yang terbaik," tegasnya.

BANDUNG- Lemahnya konsentrasi lini belakang Persib Bandung disorot internal Persib Bandung sendiri. Bahkan dituding sebagai bagian dari penyebab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News