Mental Roy Kiyoshi Terganggu Karena Kasus Fitnah Restoran Pesugihan?

Mental Roy Kiyoshi Terganggu Karena Kasus Fitnah Restoran Pesugihan?
Roy Kiyoshi. Foto Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Paranormal Roy Kiyoshi merasa cukup stres akibat masalah fitnah terkait restoran pesugihan yang dilakukan akun YouTube Hikmah Kehidupan terhadapnya. Dia bahkan sempat mendatangi psikiater demi memperbaiki mentalnya yang terganggu atas fitnah pelaku.

Hal tersebut diungkapkan Roy Kiyoshi saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (14/11) untuk melaporkan akun Hikmah Kehidupan.

"Iya ke psikiater, soalnya mental drop," kata Roy Kiyoshi.

Meski demikian, presenter acara Karma itu menegaskan bahwa kondisinya sejauh ini baik-baik saja. Roy menyebut hanya perlu banyak istirahat dan tidak memikirkan kasus yang kini menyeret namanya.

"Enggak apa-apa," ucapnya.

Diketahui, akun Hikmah Kehidupan mengupload video berisikan tudingan bahwa restoran milik Ruben Onsu melakukan pesugihan. Video tersebut menyertakan momen Roy Kiyoshi atau Robby Purba sedang membahas perihal restoran yang melakukan pesugihan demi melariskan usaha.

Dalam video, Roy Kiyoshi hanya menyebut inisial restoran yang dimaksud yakni R, tanpa menyebutkan nama toko atau pun bisnis. Namun akun itu malah mencatut nama usaha bisnis milik Ruben Onsu.

Fitnah itu membuat Ruben Onsu dan keluarga merasa telah dicemarkan nama baiknya. Bahkan adik Ruben Onsu, Jordi Onsu telah melaporkan akun Hikmah ke Polda Metro Jaya.

Roy Kiyoshi bahkan sempat mendatangi psikiater demi memperbaiki mentalnya yang terganggu atas fitnah pelaku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News