Ruben Onsu: Saya dan Roy Kiyoshi Sama-sama Korban

Ruben Onsu: Saya dan Roy Kiyoshi Sama-sama Korban
Ruben Onsu. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Ruben Onsu menegaskan bahwa dirinya dan Roy Kiyoshi tidak ada masalah. Meski dihantam fitnah soal restoran pesugihan, keduanya tetap berhubungan baik.

"Saya sama Roy Kiyoshi, saya tegaskan tidak punya permasalahan apa pun," kata Ruben dalam tayangan Brownis, Rabu (13/11).

Menurut suami Sarwendah itu, dirinya dan Roy Kiyoshi adalah korban dari fitnah yang dilakukan akun YouTube Hikmah Kehidupan. Oleh sebab itu, keduanya punya tindakan masing-masing dalam merespons masalah tersebut.

"Saya sama Roy sama-sama korban posisinya," imbuh Ruben.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video beredar di YouTube berisikan tudingan bahwa restoran milik Ruben Onsu melakukan pesugihan. Video tersebut menyertakan percakapan Roy Kiyoshi dan Robby Purba yang sedang membahas perihal restoran yang melakukan pesugihan demi melariskan usaha.

Dalam video, Roy Kiyoshi hanya menyebut inisial restoran yang dimaksud yakni R, tanpa menyebutkan nama toko ataupun bisnis. Namun akun YouTube itu malah merekayasa dan mencatut merek usaha bisnis milik Ruben Onsu.

Video tersebut membuat Ruben Onsu dan keluarga merasa telah dicemarkan nama baiknya. Bahkan adik Ruben Onsu, Jordi Onsu telah melaporkan akun YouTube bernama Hikmah Kehidupan yang diduga telah mengunggah video itu ke Polda Metro Jaya.

Namun Jordi Onsu menegaskan tidak melaporkan Roy Kiyoshi atau Robby Purba. Sebab keduanya dirasa tidak bersalah dalam penyebaran video tersebut.

Ruben Onsu menegaskan bahwa dirinya dan Roy Kiyoshi tidak ada masalah meski dihantam fitnah soal restoran pesugihan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News