Mentan Minta Maaf kepada Anak Buahnya

Mentan Minta Maaf kepada Anak Buahnya
Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman menggelar halalbihalal bersama seluruh jajarannya di Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Senin (3/7). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman menggelar halalbihalal bersama seluruh jajarannya di Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Senin (3/7).

Dalam sambutannya, dia menyampaikan maaf sekaligus mengapresiasi kinerja anak buahnya itu. Menurut Amran, kinerja Kementan mendapat apresiasi yang tinggi dari Presiden Joko Widodo. "Alhamdulillah, kita (Kementan) dapat penghargaan dari presiden," kata dia dalam sambutannya.

Hal ini disebabkan harga pangan stabil pada sebelum dan sesudah Lebatan. Stok pangan pun, kata Amran, juga aman untuk beberapa bulan mendatang. "Harga pangan stabil. Ini merupakan prestasi yang belum pernah dicapai," kata dia.

Penghargaan ini, menurut dia, bukan atas kinerja individual. Penghargaan ini diraih atas sinergi semua jajaran Kementan. "Ini penghargaan untuk kita semua," tandas dia. (mg4/jpnn)


Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman menggelar halalbihalal bersama seluruh jajarannya di Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Senin (3/7).


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News