Menteri Agama Fachrul Razi Positif COVID-19, Kondisinya...

Menteri Agama Fachrul Razi Positif COVID-19, Kondisinya...
Menteri Agama Fachrul Razi (tengah). Foto: ANTARA/Desca Lidya Natalia

jpnn.com, JAKARTA - Satu lagi pejabat negara yang kena COVID-19. Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi terkonfirmasi positif virus mematikan itu.

Namun demikian, saat ini kondisi fisik Fachrul Razi dalam keadaan baik.

"Pada 17 September, Menag melakukan tes swab dan hasilnya positif. Namun, alhamdulillah kondisi fisik beliau hingga saat ini terpantau baik, tidak ada gejala-gejala mengkhawatirkan,” terang Staf Khusus Menag Kevin Haikal di Jakarta, Senin (21/9).

Meskipun dalam kondisi baik, lanjutnya, saat ini Menag tengah menjalani proses isolasi dan istirahat.

Ini bagian dari wujud komitmen Fachrul dalam menaati peraturan protokol kesehatan dan memutus mata rantai kemungkinan penyebaran.

"Kami mohon doa dari masyarakat, semoga prosesnya berjalan lancar serta Menag bisa lekas sembuh, semoga hasil swab berikutnya negatif, sehingga Menag dapat menjalankan tugas-tugasnya kembali," lanjutnya.

Juru Bicara (Jubir) Kementerian Agama, Oman Fathurahman menambahkan, Menteri Fachrul sementara ini akan fokus menjalani proses isolasi dan pemulihan kesehatan.

Untuk pelaksanaan tugas birokrasi, Menag sudah mengkoordinasikan dan sekaligus mendelegasikannya kepada Wakil Menteri Agama, serta memberi arahan kepada para pejabat terkait.

Menag Fachrul Razi positif COVID-19. Dia meminta seluruh masyarakat untuk mendoakan agar cepat sembuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News