JPNN.com

Menteri Airlangga Tampung Semua Masukan Terkait Pelaksanaan UU Cipta Kerja

Sabtu, 21 November 2020 – 04:46 WIB
Menteri Airlangga Tampung Semua Masukan Terkait Pelaksanaan UU Cipta Kerja - JPNN.com
Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KCPEN) Airlangga Hartarto. Screenshot

jpnn.com, JAKARTA - Komite Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional (KC-PEN) kembali membuka ruang dialog dalam webinar bertajuk "Mendorong Daya Saing UMKM dan Koperasi Menuju Indonesia Maju dan Unggul" yang diselenggarakan di Universitas Brawijaya, Kota Malang baru-baru ini.

Acara ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dan masukan dari masyarakat luas, yang mencakup akademisi, praktisi, pengusaha, hingga mahasiswa.

Komite PC-PEN mengundang sejumlah akademisi yang diharapkan dapat bersinergi dalam menambah pemahaman mengenai langkah kebijakan yang diambil pemerintah.

Rektor Universitas Brawijaya Prof Nuhfil Hanani mengapresiasi pemerintah atas kegiatan yang diselenggarakan di Universitas Brawijaya ini. Hal ini menandakan pemerintah konsisten membuka komunikasi dan menerima masukan akademisi.

“Saya sangat menghargai dialog terbuka yang diselenggarakan ini, karena Universitas Brawijaya peduli dalam pengembangan koperasi dan UMKM. Diharapkan selanjutnya ada kerja sama lebih lanjut untuk mensukseskan pemulihan ekonomi nasional,” ujar Prof Nuhfli.

Dalam kesempatan yang sama, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto juga menyambut baik masukan dari seluruh komponen masyarakat, tidak terkecuali dari kalangan akademisi.

“Saya menyambut baik gagasan-gagasan baru dari segenap civitas akademika Universitas Brawijaya dalam membantu pemerintah menangani pandemi dan memulihkan perekonomian nasional,” ucap Airlangga.

Airlangga menambahkan, pemerintah membuka ruang bagi seluruh elemen masyarakat untuk memberikan masukan terkait aturan turunan Undang-undang Nomor 11 Tahun 2020.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia