Menteri Arief Bilang Slank Itu...

Menteri Arief Bilang Slank Itu...
Menteri Pariwisata, Arief Yahya. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kehadiran band Slank di tengah politik Indonesia sudah bukan hal yang mengejutkan bagi khalayak. Band bermarkas di Potlot ini sudah terang-terangan mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo, jauh hari sebelum pemilihan presiden tahun lalu.

Dukungan Slank terhadap sang presiden memiliki kekuatan lebih akan eksistensi mereka sebagai musisi dalam program-program pemerintah sekarang. Terbukti, menteri Kabinet Kerja turut membuka mata kepada Slank. Selain BNN yang sudah mendaulat Slank sebagai duta.

"Kalau saya praktis saja, Slank followersnya banyak. Slank itu bukan hanya band, mereka adalah komunitas, sudah terbentuk sedemikian rupa," kata Arief Yahya Menteri Pariwisata Indonesia saat ditemui JPNN.com sebelum meninggalkan markas Slank, di Potlot, Jakarta Selatan, Senin (13/4) sore.

Dia juga mengatakan bahwa Slank band necis, pandai menggunakan bahasa yang ingin diajak bicara. Hal itu bagi dia memudahkan pemerintah untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat.

Memiliki pandangan positif, dia juga mengaku kalau ada kemungkinan mengajak Kaka, Ridho, Ivan, Abdee, dan Bim Bim untuk kegiatan Kementerian Pariwisata di bawah pimpinan dia saat ini. Khususnya, promosi pariwisata Indonesia.(mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Kehadiran band Slank di tengah politik Indonesia sudah bukan hal yang mengejutkan bagi khalayak. Band bermarkas di Potlot ini sudah terang-terangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News