Menteri Asal PD Tak Akan Duduk di Komite Konvensi

Menteri Asal PD Tak Akan Duduk di Komite Konvensi
Menteri Asal PD Tak Akan Duduk di Komite Konvensi

jpnn.com - JAKARTA - Komite Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat (PD) akan secara resmi diumumkan pada 1 Agustus mendatang. Namun, dipastikan tidak ada menteri dari kader PD yang bakal duduk di Komite Konvensi.

"Saya memastikan, tidak satupun di antara menteri dari Partai Demokrat yang akan masuk sebagai anggota Komite Konvensi Calon Presiden dari Partai Demokrat," kata Ketua Harian DPP PD, Syarief Hasan di Jakarta, Jumat (26/7).

Meski demikian Syarief belum bisa memastikan pihak di PD yang akan mengumumkan susunan Komite Konvensi. Termasuk, nama-nama yang akan duduk di dalamnya.

"Saya belum bisa memastikan. Apakah Ketua Majelis Tinggi  (SBY) atau sekretarisnya (Jero Wacik, red), kita lihat saja. Tapi itukan sama saja," ujar Syarief.

Menjawab pertanyaan wartawan berapa banyak yang akan ikut konvensi capres PD, Syarief menegaskan bahwa hal itu diserahkan sepenuhnya ke komite. "Siapa saja dan berapa banyak tokoh yang bakal ikut dalam konvensi, kita serahkan nantinya ke komite," imbuh dia. (fas/jpnn)

 


JAKARTA - Komite Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat (PD) akan secara resmi diumumkan pada 1 Agustus mendatang. Namun, dipastikan tidak ada menteri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News