Menteri BUMN Tunjuk 3 Direktur Baru ASDP

Menteri BUMN Tunjuk 3 Direktur Baru ASDP
Jajaran direksi dan komisaris PT ASDP Indonesia Ferry berfoto bersama dengan Pontas Tambunan, Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan Kementerian BUMN, usai penyerahan SK di Kementerian BUMN, Rabu (12/4). Foto Humas ASDP

jpnn.com - Kementerian Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menetapkan tiga direktur baru PT ASDP Indonesia Ferry.

Tiga direktur baru itu yakni M Yusuf Hadi sebagai Direktur Komersial, Christine Hutabarat sebagai Direktur Pelayanan dan Fasilitas, dan Wing Antariksa sebagai Direktur SDM dan Umum.

Penetapan ini dilakukan sesuai dengan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara, selaku Pemegang Saham ASDP Indonesia Ferry Nomor SK-72/MBU/4/2017 pada 12 April 2017, tentang Pemberhentian, Perubahan Nomenklatur Jabatan, Pengalihan Tugas dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi.

Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry Faik Fahmi mengatakan, dengan bergabungnya tiga direksi baru diharapkan bisa memberikan kontribusi positif agar dapat lebih memajukan perseroan.
"Dengan pengalaman mereka masing-masing, diharapkan bisa menjawab tantangan dan membawa inovasi baru dalam memajukan ASDP ke depannya," kata Faik usai penyerahan SK di Kementerian BUMN, Rabu (12/4).

Diketahui, Direktur Komersial M Yusuf Hadi sebelumnya menjabat sebagai General Manager PT ASDP Cabang Ketapang.

Sementara Direktur Pelayanan dan Fasilitas Christine Hutabarat sebelumnya menjabat sebagai Corporate Secretary PT ASDP, dan Direktur SDM dan Umum Wing Antariksa sebelumnya menjabat sebagai VP SDM PT Perusahaan Gas Negara (PGN).

Dalam SK tersebut juga diputuskan pemberhentian dua direksi sebelumnya, yakni Charda Damanik yang menjabat sebagai Direktur Usaha Pelabuhan, dan M Fitri Natriawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Teknik.(chi/jpnn)

Berikut susunan pengurus lengkap direksi ASDP yang baru:

Kementerian Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menetapkan tiga direktur baru PT ASDP Indonesia Ferry.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News