Menteri Dilarang ke Luar Negeri

Menteri Dilarang ke Luar Negeri
Menteri Dilarang ke Luar Negeri
JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengintruksikan seluruh anggota Kabinet Indonesia Bersatu II untuk tidak meninggalkan tanah air. Larangan ke luar negeri ini disampaikan SBY untuk memaksimalkan rangkaian HUT Kemerdekaan ke-66 RI.

"Tunda semua perizinan terutama ke luar negeri. Para Menteri saya minta agar stanby sewaktu-waktu dipanggil," kata SBY saat membuka sidang kabinet paripurna di Kantor Presiden, Kamis (11/8).

Instruksi ini juga untuk mempersiapkan dua pidato yang akan disampaikan Presiden SBY tanggal 16 Agustus mendatang dihadapan anggota DPD dan DPR RI. Yaitu pidato kenegaraan dan pidato RAPBN 2012.

Selain melarang menterinya ke luar negeri, setelah tanggal 20 Agustus, Presiden SBY meminta seluruh menterinya untuk turun gunung. Bertemu dengan masyarakat dan menampung aspirasi dari seluruh daerah sesuai dengan tupoksi tugas masing-masing kementrian.

JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengintruksikan seluruh anggota Kabinet Indonesia Bersatu II untuk tidak meninggalkan tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News