Menteri Eko: Masyarakat Bengkulu Rajin dan Pekerja Keras

Menteri Eko: Masyarakat Bengkulu Rajin dan Pekerja Keras
Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo (tengah) menghadiri istigasah dan tablig akbar bersama ribuan masyarakat di Kabupaten Lebong, Bengkulu, Kamis (14/3). Foto: Kemendes PDTT

jpnn.com, BENGKULU - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo menghadiri istigasah dan tablig akbar bersama ribuan masyarakat di Kabupaten Lebong, Bengkulu, Kamis (14/3).

Istighasah dan tablig akbar tersebut diisi oleh KH Ahmad Muwafiq atau yang akrab disapa Gus Muwafiq.

Sebelumnya, pada Rabu malam (13/3), usai melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, Menteri Eko bersilaturahmi ke rumah dinas bupati Lebong.

Saat itu juga terlihat hadir Gus Muwafiq di rumah dinas bupati Lebong.

Saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kepahiang, Menteri Eko menghadiri sosialisasi penggunaan dan pengawasan dana desa di Desa Sido Makmur, Kecamatan Kaba Wetan.

Selanjutnya, dia meninjau hasil dana desa sekaligus meresmikan gedung serbaguna di Desa Tebat Monok, Kecamatan Kepahiang.

Kemudian, dia juga meninjau realisasi dana desa di Desa Taba Padang Kecamatan Seberang Musi.

Di Desa Taba Padang dia berdialog dengan perangkat desa dan masyarakat, sekaligus meresmikan sport center yang dibangun dari dana desa.

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo menghadiri istigasah dan tablig akbar bersama ribuan masyarakat di Kabupaten Lebong, Bengkulu, Kamis (14/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News