Menteri ESDM Arifin Tasrif Apresiasi Upaya Pertamina Optimalkan Layanan Jelang Nataru

Menteri ESDM Arifin Tasrif Apresiasi Upaya Pertamina Optimalkan Layanan Jelang Nataru
Menteri ESDM Arifin Tasrif didampingi irektur Utama Kilang Pertamina International Taufik Adityawarman, Direktur Utama Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan melakukan sesi wawancara dengan awak media saat kunjungan 'Satgas Natal 2023 dan Tahun Baru 2024' di Kilang Pertamina Cilacap, Jawa Tengah pada Kamis (21/12). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, CILACAP - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif menyampaikan apresiasi terhadap berbagai upaya yang dilakukan Pertamina dalam memenuhi kebutuhan BBM maupun LPG untuk masyarakat, khususnya di saat musim libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) saat ini.

Hal itu disampaikan Menteri Arifin Tasrif saat melakukan kunjungan ke Kilang Pertamina Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (21/12).

Lawatan tersebut dalam rangka meninjau kesiapan Pertamina untuk memenuhi kebutuhan pasokan BBM di masa libur Nataru 2024.

Dalam kunjungan ini, Menteri ESDM berdialog dengan manajemen dan pekerja Pertamina dan melihat langsung kesiapan Kilang Cilacap jelang Nataru.

Setelah itu, Menteri ESDM Arifin Tasrif juga menyambangi SPBU 44.532.17 yang berlokasi di Jalan Tentara Pelajar, Kecamatan Jeruk Legi, Kota Cilacap.

Pada kunjungan tersebut, Menteri ESDM didampingi Direktur Utama PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Taufik Adityawarman, dan Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan.

“Dari paparan tadi, (persediaan stok BBM) cukup. Memang ada lonjakan, tetapi bisa diatasi dan juga pergerakan logistik juga diintenskan supaya tidak ada masalah kelangkaan. Mudah-mudahan ini bisa berjalan lancar,” ungkap Arifin.

Lebih lanjut dia menyampaikan Pertamina tak henti terus berupaya meningkatkan kualitas layanan terhadap masyarakat di tanah air.

Upaya yang dilakukan Pertamina dalam memenuhi kebutuhan BBM maupun LPG untuk masyarakat saat Nataru menuai apresiasi dari Menteri ESDM Arifin Tasrif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News