Menteri Hanif: Saat ini Kita Dalam Keadaan Perang!

Menteri Hanif: Saat ini Kita Dalam Keadaan Perang!
Hanif Dhakiri. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Hanif Dhakiri mengatakan, pemerintah saat ini tengah membutuhkan dukungan solid dari masyarakat.

Dukungan itu diperlukan agar negara keluar dari berbagai masalah yang tengah mendera. Menurut Hanif, kondisi Indonesia saat ini sebenarnya tak ubahnya seperti zaman dulu.

"Saat ini kita dalam keadaan perang. Dulu perang kita perlu solid, sekarang perang nilai mata uang yang lebih canggih nggak pakai senjata. Apapun tapi namanya perang dan butuh persatuan," kata Hanif dalam sambutannya dalam peringatan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1437 Hijriah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Rabu (14/10).

Sebagai garda terdepan, pemerintah berperang dengan cara membuat kebijakan ekonomi yang memberikan kemudahan bagi bisnis dan investasi. Menurutnya, hal itu berguna agar terjadi peningkatan pertumbuhan ekonomi bangsa.

"Diharapkan pemerintah bisa membuat kebijakan-kebijakan yang baik untuk masyarakat tentu dengan kerjasama segenap masyarakat Indonesia," tegas Hanif. (rm/jos/jpnn)

 

 


JAKARTA – Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Hanif Dhakiri mengatakan, pemerintah saat ini tengah membutuhkan dukungan solid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News