Menteri Jokowi Ini Resmi Jadi Kader PDIP, Siapa Dia? Ribuan Kader Menyambut

Menteri Jokowi Ini Resmi Jadi Kader PDIP, Siapa Dia? Ribuan Kader Menyambut
Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki disematkan jaket PDI Perjuangan oleh Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto di acara Apel Siaga, Lebak, Banten, Minggu (19/2). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, LEBAK - Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki disematkan jaket PDI Perjuangan oleh Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto.

Penyematan jaket PDIP terhadap Teten itu dilakukan saat Hasto memimpin Apel Siaga di Alun-alun Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (19/2).

Awalnya, Hasto saat membuka pengarahan Apel Siaga, menyampaikan kehadiran Teten yang bersamanya di panggung utama.

"Kita berikan tepuk tangan meriah kepada Bapak Teten Masduki, beliau juga kader PDI Perjuangan. Dan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri pada saat Bapak Presiden Jokowi membahas susunan Kabinet Indonesia Maju, maka sesuai dengan kepemipinannya dan rekam jejaknya, Pak Teten Masduki dipercaya sebagai Menteri Koperasi," kata Hasto.

Hasto lalu memberikan arahan kepada pengurus DPD Banten, DPC Lebak, dan petinggi daerah di tingkat kabupaten/kota lainnya.

Di penghujung arahannya, Hasto kembali menyinggung soal masuknya Teten ke PDIP.

Menurut Hasto, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginginkan adanya peningkatan ekonomi rakyat melalui koperasi. Di sisi lain, Hasto menyampaikan Presiden Jokowi juga memiliki perhatian yang sangat serius dengan Banten, yang terlihat dari masifnya pembangunan tol.

Hasto juga mempersilakan Teten untuk berbicara di hadapan kader PDIP mengenai upaya keberpihakan Teten kepada Wong Cilik dan pembebasan Marhaen melalui koperasi.

Teten Masduki lalu menyampaikan komitmennya kepada ribuan kader PDIP di Lebak, Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News