Menteri Khofifah Naik Haji Tanpa Pengawalan, Nih Penampakannya

Menteri Khofifah Naik Haji Tanpa Pengawalan, Nih Penampakannya
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dan putranya Ali Mannagali Indar Parawansa di Masjidilharam. Foto: istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa sedang menjadi viral gara-gara fotonya di Mekah, Arab Saudi dalam rangka naik haji. Tokoh Muslimat Nahdatul Ulama (NU) itu hanya bersama putra bungsunya, Ali Mannagali Indar Parawansa untuk menunaikan rukun Islam kelima tersebut.

Tanpa pengawalan, Khofifah hanya berdua dengan putranya. Tampilan busananya pun sederhana.

Ternyata, ada jemaah haji asal Indonesia yang melihat Khofifah dan putranya tanpa pengawalan di Mekah. Selanjutnya, foto-foto Khofifah pun menyebar secara viral di media sosial.

Menteri Khofifah Naik Haji Tanpa Pengawalan, Nih Penampakannya

Mulanya ada akun mustika.dwihandayani di Instagram yang mengunggah foto Khofifah bersama putranya. Dalam foto itu, Khofifah terlihat membawa ransel biru.

Akun mustika.dwihandayani mengaku memperoleh foto itu dari temannya yang sedang menunaikan ibadah haji. “Menteri andalan gue lagi naik haji tanpa satu pun ajudan di kanan kiri alias cuma sama anaknya saja. Kerennn…!!! tulis mustika.dwihandayani.

Sedangkan Khofifah secara terpisah mengaku sedang berada di Mekah. Menurutnya, fotonya yang menjadi viral itu diambil di Jamarat Mina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News