Menteri PUPR Yakin Timnas U-23 Indonesia Menang Lawan Uzbekistan, Nih Prediksi Skornya

Menteri PUPR Yakin Timnas U-23 Indonesia Menang Lawan Uzbekistan, Nih Prediksi Skornya
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono bersama Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin memberikan keterangan kepada wartawan di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (29/4/2024) malam. ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono sangat antusias menantikan duel sengit Timnas U-23 Indonesia melawan Uzbekistan U-23 dalam ajang Piala Asia 2024 di babak semifinal.

Bermain di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Basuki memprediksi Garuda Muda akan menang dengan mencetak dua gol ke gawang Uzbekistan.

"Saya yakin mudah-mudahan bisa memenangi pertandingan ini. Kita bisa ngegolkan dua. Menang," kata Basuki saat akan menghadiri nonton bareng (nobar) Piala Asia U-23 bersama Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin malam.

Basuki mengatakan tidak mudah bagi timnas untuk menjalani laga semifinal Piala Asia U23 ini, apalagi Uzbekistan belum pernah kecolongan gol dalam empat pertandingan terakhir.

"Mereka kuat di serangan juga pertahanan," kata Basuki.

Meskipun demikian dia meyakini Indonesia bisa mengatasi Uzbekistan dalam laga nanti.

Presiden Joko Widodo menggelar nobar laga Indonesia kontra Uzbekistan, bersama sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju (KIM) dan relawan di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin malam.

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi mengatakan undangan disampaikan kepada sekitar sepuluh menteri KIM dan sejumlah perwakilan relawan Jokowi.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono sangat antusias menantikan duel Timnas U-23 Indonesia melawan Uzbekistan U-23 dalam ajang Piala Asia 2024 di babak semifinal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News