Menteri Rini Ajak 119 Direksi Bahas Road Map BUMN Sambil Berlayar dengan Kapal Pelni

Menteri Rini Ajak 119 Direksi Bahas Road Map BUMN Sambil Berlayar dengan Kapal Pelni
Ratusan direksi BUMN berbondong-bondong masuk ke kapal KM Kelud milik PT Pelni dari Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (20/11). FOTO Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ratusan direksi perusahaaan pelat merah hari ini, Jumat (20/11) berkumpul di Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta. Kedatangan 119 direksi perusahaan pelat merah ini untuk memenuhi undangan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno.

Mantan menteri perindustrian ini akan menggelar Focus Group Discussion (FGD) untuk membahas mengenai 'Road Map BUMN' Tahun 2016-2019. Yang istimewa, pembahasan ini dilakukan di atas KM Kelud milik PT Pelni, yang juga diikuti sekitar 500 orang peserta lainnya dari lingkungan Kementerian BUMN.

Didampingi deputi Kementerian BUMN, seluruh rombongan berangkat dari Pelabuhan Tanjungpriok menuju Pelabuhan Tanjungemas, Semarang, dengan waktu tempuh diperkirakan sekitar 13 jam. Pada kesempatan ini, juga dilakukan penandatangan kesepakatan kemitraan sejumlah BUMN.

"Nanti bu menteri akan memaparkan program Kementerian BUMN terkait pencapaian satu tahun masa kepemimpinannya, termasuk target-target yang akan dicapai dalam 4 tahun ke depan," kata Kepala Humas Kementerian BUMN Teddy Poernama. (chi/jpnn) 


JAKARTA - Ratusan direksi perusahaaan pelat merah hari ini, Jumat (20/11) berkumpul di Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta. Kedatangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News