Menteri Rini Yakin Pergantian Direksi Pelni dan AP I tak Ganggu Mudik

Menteri Rini Yakin Pergantian Direksi Pelni dan AP I tak Ganggu Mudik
chi jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno memastikan, pergantian direksi yang terjadi di PT Angkasa Pura I dan PT Pelni tidak akan berpengaruh terhadap kesiapan lebaran. 

"Kami melihat nggak ada permasalahannya, pergantian seperti ini atau jelang lebaran. Toh direktur-direktur lain juga masih ada (tidak diganti-red). Jadi harusnya nggak ada masalah, saatnya kapan atau pas jelang lebaran," ujar Rini di kantornya, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (24/6).

Wanita berumur 57 tahun ini mengklaim, rencana pergantian dirut AP I sudah dibicarakan sejak lama. Sebab, Tommy Soetomo yang sebelumnya menjabat sebagai dirut bakal segea pensiun.

"Sebetulnya, prosesnya sudah panjang, melalui assessment dan segala macam, sudah cukup lama. Kami juga sudah bertemu dengan AP I dan Pelni. Kami melihat masih ada waktu, ini kan masih tiga minggu sebelum lebaran," tandas mantan menteri perindustrian ini. (chi/jpnn)

 

 


JAKARTA- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno memastikan, pergantian direksi yang terjadi di PT Angkasa Pura I dan PT Pelni tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News