Menteri Sandiaga Kecantol Motor Listrik Keren Ini

Kamis, 08 April 2021 – 06:37 WIB
Menteri Sandiaga Kecantol Motor Listrik Keren Ini - JPNN.com
Menteri Sandiaga Uno saat melhat motor listrik yang disukainya. Foto: dok Villano

jpnn.com, MAGELANG - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno langsung tertarik setelah melihat motor listrik prototype Villano EV Pocket dalam acara Tikungan Nusantara di Dusun Butuh, Magelang, Jawa Tengah

Produsen Villano EV Pocket kebetulan mengikuti acara yang digelar oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bersama Gemawira menjelajah Nepal Van Java dengan mengendarai motor.

"'Ini berapa harganya? Saya mau beli satu," kata Sandiaga saat melihat motor itu.

Dengan desain yang paling beda, Villano EV Pocket memang menarik perhatian banyak orang. Terlebih ketika dijajal oleh peserta acara, torsi dari Villano EV Pocket setara dengan motor bensin 250CC.

Terlebih ketika jalan menanjak, Villano EV Pocket tidak terasa seperti motor listrik yang biasanya kehilangan tenaga.

Doni Aryanto selaku Direktur Utama PT. Villano Motor Indonesia mengatakan Villano EV Pocket berbeda dari motor lainnya dari segi struktur motor yang bisa dilipat dan ditarik layaknya koper.

Ukuran motor setelah dilipat hampir sama dengan ukuran koper kapasitas 30kg.

"Ini motor lipat praktis yang bisa masuk ke bagasi mobil, naik kereta, bagasi pesawat dan lainnya yang sangat tepat untuk travelling. Dari rumah naik motor ke bandara, lipat, masuk bagasi, sampai di kota tujuan tinggal buka, pakai helm lalu gas," kata Doni.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...