Menteri Tak Hadir, Raker Komisi VII Lagi-lagi Ditunda

Menteri Tak Hadir, Raker Komisi VII Lagi-lagi Ditunda
Menteri Tak Hadir, Raker Komisi VII Lagi-lagi Ditunda
JAKARTA - Lagi-lagi Komisi VII DPR RI harus menunda pelaksanaan Rapat Kerja (Raker) dengan Kementerian ESDM, Kemenhut serta Kapolri, untuk membahas permasalahan penambangan batubara terkait dengan perizinan, produksi dan perdagangan. Hal itu lantaran pada Raker yang sedianya dimulai Senin (26/7) pukul 14.00 WIB tersebut, tidak ada satupun menteri yang hadir.

"Berdasarkan usulan dari anggota yang hadir, maka Raker diputuskan untuk ditunda dan akan dijadwalkan kembali sesuai dengan waktu yang ada," kata pimpinan rapat, Ahmad Farial, sebelum menutup rapat di gedung DPR RI, Senin (26/7).

Ahmad Farial menjelaskan, ketidakhadiran menteri dalam Raker tersebut dilaporkan karena mengikuti kunjungan kerja dengan Presiden RI ke beberapa daerah. Sehingga akhirnya mereka mewakilkan kepada Dirjen di masing-masing kementerian terkait.

Sebelumnya, anggota Komisi VII DPR RI, Chandra Tirta Wijaya, juga meminta pimpinan untuk menunda Raker, karena pihak mitra kerja tidak ada satupun yang hadir. "Mengingat agenda Raker kali ini sangat penting sekali, maka saya minta kepada pimpinan untuk ditunda," ujarnya.

JAKARTA - Lagi-lagi Komisi VII DPR RI harus menunda pelaksanaan Rapat Kerja (Raker) dengan Kementerian ESDM, Kemenhut serta Kapolri, untuk membahas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News