JPNN.com

Menu Andalan Esteban Vizcarra di Saat Berbuka Puasa

Rabu, 20 Mei 2020 – 21:42 WIB Menu Andalan Esteban Vizcarra di Saat Berbuka Puasa - JPNN.com
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, JAKARTA - Pemain naturalisasi Persib Bandung Esteban Vizcarra memiliki menu khusus yang selalu disantapnya usai menjalankan ibadah puasa seharian. Dua menu itu ialah kurma dan spageti.

Seperti kebanyakan umat muslim lainnya, Vizcarra yang mualaf sejak 2012 lalu, kini menikmati puasa tahun keduanya di Kota Bandung.

Kurma menurut Vizcarra, cukup bagus untuk mengawali buka puasanya, alias menu takjil.

"Kurma pasti selalu ada, buah ini bagus karena selain manis juga bagus untuk mengembalikan energi, tidak berat," katanya, di situs Persib.

Setelah itu, Vizcarra meminum air dengan jumlah yang cukup banyak juga. Barulah, setelah makanan ringan disantap, dia akan beralih ke makanan berat seperti spageti. Dia menilai spageti bagus, sebagai sumber karbohidrat.

Tetapi, karena sudah lama di Indonesia, Vizcarra mengaku juga menyantap nasi, untuk kebiasaannya sendiri memang lebih senang memakan spageti. Sebagai penutup, dia akan memakan buah pisang.

"Sebagai pemain, saya harus makanan makananan yang banyak vitamin dan bagus buat tubuh," tandas pemain yang dulunya berpaspor Argentina tersebut. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama