Esteban Vizcarra Berharap Ibadah dan Latihan Lancar Selama Ramadan

Esteban Vizcarra Berharap Ibadah dan Latihan Lancar Selama Ramadan
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, JAKARTA - Pemain naturalisasi Persib Bandung Esteban Vizcarra mengaku antusias menyambut bulan puasa. Dia telah menyiapkan diri untuk tetap dalam kondisi maksimal dan bugar selama menjalankan ibadah di Ramadan 1441 Hijriah ini.

Vizcaraa berharap bisa lancar menjalankan ibadah puasa seperti tahun-tahun sebelumnya. Dia mengaku juga sudah menyiapkan asupan makanan yang tepat, sehingga dalam kondisi yang bagus.

"Fisik sekarang bagus ada program dari coach juga. Terus nambah sedikit lagi sendiri biar tambah bagus fisik. Jadi puasa tahun ini siap," katanya dilansir situs Persib, Jumat (24/4).

Untuk latihan, Vizcarra masih menyimpan menu-menu yang pernah dijalaninya selama beberapa tahun ke belakang. Dia kondisinya tetap ideal dan menjalani latihan dengan baik meskipun berpuasa.

"Karena itu, latihan nanti dilakukan menjelang berbuka supaya kondisi tetap fit. Saya berharap lancar seperti tahun-tahun lalu," terangnya.

Memang, di bulan puasa ini pelatih Persib Robert Rene Alberts telah menyiapkan dua progam latihan. Pertama untuk pemain yang menjalankan ibadah puasa, kemudian untuk pemain yang tidak menjalankannya. (dkk/jpnn)

Pemain naturalisasi Persib Bandung Esteban Vizcarra mengaku antusias menyambut bulan puasa Ramadan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News