Menu Pembuka Indonesia v Australia

Menu Pembuka Indonesia v Australia
Menu Pembuka Indonesia v Australia
KUALA LUMPUR - Perhatian publik bulu tangkis dunia sedang tertuju di Stadium Putra Bukit Jalil,  Kuala Lumpur, Malaysia. Mulai siang ini (8/5) sampai 16 Mei mendatang, sejumlah negara kuat bulu tangkis akan bersua menjadi yang terbaik di Putaran Final Piala Thomas-Uber 2010.

Nah, even tersebut akan diawali dengan pertarungan tim Thomas - Uber Indonesia melawan Australia. Baik tim Thomas di Grup D maupun Uber Indonesia (tergabung di Grup B) memang lebih diunggulkan ketimbang lawan dari Negeri Kanguru itu. Maklum, sejauh ini Australia memang tidak dikenal sebagai negara bulutangkis seperti Malaysia atau Tiongkok.

:TERKAIT Kondisi tersebut juga disadari oleh kedua pihak. Indonesia siap bermain all out demi memuluskan jalannya lolos ke fase perempat final. Indonesia juga tampak sangat bersemangat dalam agenda latihan di Stadium Putra Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

"Kami akan langsung bermain all out. Di atas kertas, kami memang unggul. Tapi anak-anak harus tampil fight. Tidak boleh memandang remeh. Kalau perlu kami harus menang 5-0," jelas Yacob Rusdianto, manajer tim Indonesia.

KUALA LUMPUR - Perhatian publik bulu tangkis dunia sedang tertuju di Stadium Putra Bukit Jalil,  Kuala Lumpur, Malaysia. Mulai siang ini (8/5)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News