Menu Spesial Ayam Pakistan ala Dahlan Iskan

Menu Spesial Ayam Pakistan ala Dahlan Iskan
Dahlan Iskan bersama istrinya, Nafsiah Sabri saat pengambilan adegan video klip lagu milik Didi Kempot di Bakul Bakul Resto di Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/3). Foto: Arwan Mannaungeng/JPNN.com

jpnn.com - BOGOR - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan berbagi ceria bersama istrinya, Nafsiah Sabri. Keduanya menjadi koki menyiapkan Ayam Pakistan yang merupakan menu spesial Bakul Bakul Resto di Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/3).

Dahlan menikmati perannya. Mantan Direktur Utama PT PLN itu terlihat sibuk menyiapkan peralatan menggoreng. Sementara Nafsiah tampak asyik mengulek bumbu. Meski sama-sama serius, namun sesekali diselingi tawa lepas ketika Dahlan mencandai wanita asal Kalimantan Timur itu.

Adegan ini terangkum dalam pembuatan klip lagu milik Didi Kempot berjudul Prapatan Seleko yang mengambil tempat di Bakul Bakul Resto. Dari berbagai menu makanan resto tersebut, Ayam Pakistan sengaja dipilih karena sangat istimewa.

"Ini memang sangat spesial mas," kata Ibu Nanda, pemilik Bakul Bakul Resto.

Nanda menjelaskan Ayam Pakistan tidak ada hubungannya dengan negara Pakistan. Tapi berhubungan dengan bumbu tradisional yang diracik. "Jadi ada daun pakisnya dan tauco, makanya diberi nama Ayam Pakistan. Rasanya manis-manis pedas yang membuat rasanya nikmat," ucapnya.

Kenikmatan Ayam Pakistan ini juga dirasakan Dahlan dan Nafsiah. "Ini saya makan beneran ya," kata Nafsiah saat pengambilan adegan makan di salah satu balai Bakul Bakul Resto. (awa/jpnn)


BOGOR - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan berbagi ceria bersama istrinya, Nafsiah Sabri. Keduanya menjadi koki menyiapkan Ayam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News